Kamis, 30 Mei 2013

Cara Mendekati cewek Gebetan berdasarkan zodiak mereka? inilah jawabanmu guys... check this out



Berdasarkan survey yang telah dilakukan oleh beberapa sumber akhirnya terkumpul beberapa data yang bisa membantu untuk memudahkan kalian menarik perhatian dan mendapatkan hati sang pujaan hati.
Memang tidak mudah untuk menebak karakter seorang cewek...
seandainya salah langkah... wow... bisa runyam dong, bukannya malah mendapatkan hati sang pujaan , malah melihat sang pujaan direbut oleh pesaing dan sebagainya. 
tentunya kamu ga inging dong kalah saingan hehehehe... 

berikut adalah tips and trik untuk mendekati sang pujaan hati jika dilihat dari zodiaknya:

CARPICORN



Kebanyakan  Cewek CARPICORN ini menyukai cowok yang tipikal setia, alias tidak mudah merilik cewek cewek sekitar dengan mulut menganga..
mendambakan cowok yang Good Looking , of course dong ... masuk kategori cewek yang perfeksionis yang dominan,
mendambakan cowok yang murah senyum,
tetapi jangan salah.... cewek CARPICORN juga mendambakan seorang cowok dengan idealis yang tinggi, berkarakter kuat dan teguh pada prinsip

LIBRA





Kebanyakan Cewek LIBRA mendambakan cowok yang rendah hati, yang tidak menggembar gemborkan keahliannya, ataupun kekayaanya.
Idealis termasuk karakter yang diminati oleh cewek libra, berkarakter kuat dan berprinsip.
Mendambakan cowok yang bisa menjaga rapi apa yang sang cewek sebut dengan "rahasia" dengan kata lain menyukai cowok yang tidak ember kmana mana .
Kelucuan kelucuan yang dapat mencairkan susana adalah dambaan para cewek cewek libra. yup!! tipikal humoris...

PISCES



PISCES..
YAP!!! tentunya kalian tahukan kalo cewek pisces adalah tipe yang sangat mudah bosan..?
cewek pisces ini menyukai kebiasaan kebiasaan yang keluar dari jalur "itu itu aja" alias membosankan,
so pasti cowok cowok kreatiflah yang paling di dambakan oleh cewek cewek pisces ini, dan kebanyakan cewek cewek pisces inilah yang masuk dalam kategori "Fans Berat" karena mereka sangat mengidamkan sebuah kreatifitas dengan segala inovasinya.
sifat humoris juga di dambakan oleh cewek pisces..., dan apabila kamu termasuk cowok cowok yang termasuk tipikal rela berkorban, wah di jamin deh para cewek cewek pisces ni bakal kelepek kelepek dengan kamu . =D

VIRGO





Pantang Menyerah dan suka berkerja keras... View yang paling dilirik oleh kebanyakan cewek VIRGO.
dan Cewek VIRGO ini mendambakan cowok cowok romantis dengan Rayuan dan pujiannya gitu... hehehe
humoris dan Lucu juga sangat berperan besar untuk mendapatkan hati para cewek cewek virgo.
dan juga sama halnya dengan kebanyakan mayoritas cewek, cewek virgo ini butuh pegangan seorang cowok yang berprinsip kuat serta idealis yang tinggi serta memiliki kesetiaan yang kuat.


TAURUS




Cemburuan...? mending jauh jauh deh sama cewek TAURUS ini, mereka punya sifat yang supel dan mudah sekali menyesuaikan diri dengan sebuah lingkungan baru.
Setia, berprinsip dan kreatif , itulah yang dilirik oleh cewek cewek taurus,  
cewek taurus akan menyerahkan segala kepercayaan untuk seorang pendampingnya, mereka membutuhkan sosok yang bisa mereka andalkan untuk menjadi pendamping hidupnya.


GEMINI




Bukan hanya setia.. melainkan sangat setia... itulah harapan seorang cewek GEMINI kepada seorang cowok untuk menjadi pasangannya,
cewek virgo juga mendambakan cowok yang ramah terhadap sesama, murah senyum, dan lucu.... =D ,
angkuh dan sombong adalah sifat yang paling di benci oleh cewek cewek gemini tersebut.

AQUARIUS




Cowok Cowok Supel... seandainya kalian memiliki gebetan dengan zodiak AQUARIUS inilah pilihan anda yang tepat, YAP!! , karena cewek aquarius sangat mendambakan cowok yang mudah menyesuaikan diri terhadap sebuah lingkungan, bukan kaya kadal lho ya... hehehe ,
Sabar, Murah Senyum serta tidak mudah cemburu adalah bekal untuk menggaet sang cewek aquarius ini, dan yang pasti cewek aquarius mendambakan cowok setia, karena di balik kesupelan cowok pasti terdapat banyak teman teman cewek.

LEO




Para pendengar yang biasa jadi tempat curhatan alias "tong sampah"nya para cewek , disinilah tempat kalian berlabuh.... cewek LEO sangat mendambakan cowok dengan tipikal seperti kalian, ya enak untuk di ajak bicara ,
sifat mengasihi dan tidak tegaan juga menarik perhatian para cewek cewek leo,
Ramah, romantis, rame dan lucu juga sangat memberikan kesan kesan yang membekas pada cewek cewek leo. dan of course syarat wajib cowok mendekati cewek SETIA!!! hehehe



CANCER




Mandiri... yap, dengan berbekal kemandirian, ini merupakan senjata pamungkas untuk menundukkan para cewek CANCER,  sikap sikap bertanggung jawab dan bisa di andalkan dalam keadaan apapun dengan sisi kreatifmu ,adalah sebuah kombinasi yang pas untuk melengkapi agresi militer untuk mendekati cewek cancer.
dan juga cewek cancer sangah menyukai sifat ramah seorang cowok.



SCORPIO




cowok cowok dengan sifat pemaaf adalah dambaan para cewek SCORPIO,
karena basic nya cewek cewek scorpio ini doyan curhat , mereka membutuhkan para cowok yang enak untuk di ajak curhat sebagai pendamping yang pas untuknya, ramah dan setia juga mencuri perhatian cewek scorpio ini.


SAGITARIUS




cowok yang mudah iba hatinya dan senang membantu sesama, sering menolong tanpa pamrih akan dengan cepat menarik perhatian para cewek SAGITARIUS,
sifat mudah bergaul juga akan mencuri perhatian cewek cewek sagitarius ini
dengan membuat lelucon leucon kecil yang segar akan semakin melengkapi strategy anda untuk dengan cepat mendapatkan hati para cewek sagitarius.


ARIES



Bijaksana ...!!! itulah yang paling di dambakan oleh cewek cewek ARIES.
cewek cewek aries pun suka dengan cowok dengan type koleris dominant alias senang dengan tantangan dan doyan berkompetisi.
Pandai bergaul serta tidak tegaan juga menarik perhatian para cewek cewek aries.
dan sifat lucu adalah pelengkap yang pas untuk mendekati cewek aries.





So kalian sudah mengerti apa yang harus kalian lakukan...
jika ada yang sukses dengan tips and trik di atas silahkah berbagi cerita dengan menuliskan komentar dibawah ini...

Selamat Mencoba!!!! =D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trima kasih atas komentarnya semoga bermanfaat